Penyesalan Petugas Lapas Usai Kencani Napi Sendiri

Muaraenimonline.com – Sebuah kisah cinta seorang petugas dengan narapidana alias napi di lapas akhirnya terbongkar. Adanya jalinan asmara antara Kiah Andrusjak telah terjadi sejak tahun lalu dengan Shane Boyd yang diketahui harus menjalani hukuman pidana setelah membunuh dua orang.

Berdasarkan lansiran telegraph.co.uk, Kamis 18 Mei 2017, keduanya bertemu di kantin lapas di Penjara Manchester, Inggris. Pada saat itu Andrusjak adalah manajer kebersihan dan Shane Boyd sedang bertugas membersihkan kantin. Di sana, mereka saling melempar senyum dan akhirnya saling suka. Itu menurut kesaksian Andrusjak yang merupakan mantan pelaut tersebut.

Si petugas perempuan itu kemudian mengetahui bahwa Boyd memiliki akses menggunakan ponsel. Sejak tahun lalu diketahui ada lebih dari 600 SMS dan banyak percakapan telepon di antara mereka.

Tetapi kisah cinta itu kandas setelah Andrusjak kedapatan menyelundupkan foto-fotonya untuk sang kekasih, cokelat orange merek Terry hingga rokok untuk Boyd.

BACA:  Bunker Antinuklir Laris Manis Jelang Korut Hadapi AS

Atas perbuatannya yang tak pantas kini Kiah Andrusjak harus mendekam di Penjara Wanita Styal di Cheshire selama beberapa bulan lamanya. Dia menangis dan sedih mengaku menyesal dengan affair yang dijalaninya dengan narapidana.

Boyd dihukum setelah menikam remaja 16 tahun hingga tewas pada tahun 2009 hanya karena bertekak soal game Xbox console. Selain itu, dia juga menikam seorang pria di luar ruangan pesta yang pernah dihadirirnya dan pada saat itu mengancam akan membunuh setiap orang di pesta yang berani mengadukan perbuatannya.

BACA:  Waspada Konten Dewasa pada Film Superhero dan Anak-anak

Jaksa Maria Brennan saat mendakwa Andrusjak mengatakan bahwa perempuan tersebut merasa tertantang menjalin asmara dengan seorang napi.

“Dia juga membawakan cokelat dan rokok. Pertemuan mereka berdua diatur oleh seorang pegawai lapas lainnya,” kata jaksa.

Sementara pada Natal 2016 diketahui bahwa Boyd meminta kakak perempuannya bertemu dengan Andrusjak di Restoran Nando. Pada saat itu Andrusjak mendapatkan hadiah kartu dan uang sejumlah 150 Pound.

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *