Staf Ahli Bupati  Muara Enim Apresiasi Komitmen BRI Dukung Pembangunan Daerah

MUARAENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Pembangunan daerah tidak terlepas dari peran serta dunia perbankan yang sangat strategis dalam membantu keuangan yang diperlukan dunia usaha termasuk di wilayah Kabupaten Muara Enim.

Untuk itulah, Pemkab. Muara Enim mengapresiasi Bank BRI yang terus berkomitmen dalam mendukung perekonomian nasional seperti disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan H. Hermin Eko Purwanto, ST., MT., saat menghadiri Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II Tahun 2023 yang berlangsung di Halaman Kantor BRI Cabang Muara Enim, Sabtu (08/06).

BACA:  Pemdes Karang Endah Sambut Gubernur HD Kukuhkan Pujasuma

Pada kesempatan itu, Staf Ahli mengatakan Bank BRI telah banyak berkontribusi dalam menumbuhkan dan mendorong UMKM yang ada di Kabupaten Muara Enim sehingga turut serta dalam pembangunan ekonomi di Bumi Serasan Sekundang.

Diharapkannya, peran serta tersebut dapat terus dilanjutkan guna memberikan dampak nyata dan positif bagi ekonomi dan sosial masyarakat.

Lebih lanjut, Staf Ahli meminta Bank BRI meningkatkan literasi dan inklusi keuangan hingga ke pelosok dengan secara aktif menyediakan layanan perbankan yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Muara Enim.
Kemudian, dirinya juga menekankan Bank BRI turut berperan aktif dalam memberikan tanggung jawab sosial dan lingkungan di masyarakat.

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *