Partai Garuda DKI Jakarta Siap Menghadapi Pemilu 2019

Jakarta (muaraenimonline.com) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Garuda DKI Jakarta menargetkan masuk dalam tahapan Pemilu 2019 dan menargetkan kursi Tujuh DPRD DKI Jakarta. Jika targeta ini tercapai, akan ancaman serius bagi eksistensi partai lama yang saat ini duduk di gedung wakil rakyat DKI Jakarta

Ketua DPD Partai Garuda DKI Jakarta Ir. Iwan Assaari,SE menegaskan, Partai yang dipimpinnya itu kini sudah memiliki Dewan Pimpinan Cabang, dan Dewan Pimpinan Anak Cabang di seluruh DKI Jakarta. Dengan respon positif dari masyarakat setiap kunjungan di daerah, membuat Iwan optimistis partainya bisa mendapat Tujuh kursi di DPRD.

BACA:  H. Susno Duadji : Reformasi Agraria Untuk Mengatasi Ke-Tidak Adilan Kepemilikan Tanah

“Alhamdulillah respon warga sangat antusias, saya kira 2019 menjadi tahunnya parta-partai baru yang lebih fresh, dan berani menempatkan diri sebagai wakil rakyat yang sesungguhnya. 2019, kami targetkan Tujuh kursi,” kata Iwan (11/10/2017)

Iwan menegaskan menegaskan, amanat insan Garuda (sebutan kader partai) melaksanakan sepenuhnya isi Pancasila, khususnya Sila ke-5. “Ingin mewujudkan dan mengimplementasi Sila ke-5, karena selama ini Sila ke-5 ini cenderung diabaikan. Banyak pemimpin kita yang ‘lupa’ dengan sila ini, menjawab apa yang menjadi kebutuhan yang dipimpinnya,” katanya.

BACA:  DPD PAN Muara Enim Bantah Soal Isu Deklarasi Dukungan Calon Pada Pilkada Muara Enim

Partai Garuda, belum secara resmi mendaftarkan ke KPUD sebagai peserta Pemilu 2019. Meenurut Iwan, pihaknya menunggu DPP Partai Garuda mendaftar, yang rencananya H-3 penutupan. “Kita tunggu dari Pusat, setelah itu baru tingkat DPC. Kemungkinan beberapa hari sebelum hari terakhir pendaftaran,” kata Iwan

-Al’Djamaz-

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *