oleh

Tekuk Al Haromain FC, Darussadah Duduk di Juara Ketiga Liga Santri Zona Wilayah Kodim 0404

MUARAENIM,MUARAENIMONLINE.COM – Liga santri piala Kasad tahun 2022 zona wilayah kodim 0404 Muara Enim yang dibuka pada hari Senin lalu tanggal 20 Juni 2022 oleh Dandim 0404 Muara Enim Letkol ARH Rimba Anwar hari ini mempertemukan dan merebutkan juara ketiga dan keempat.

Dalam perebutan juara ketiga dan keempat mempertemukan antara kesebelasan Al Haromain FC dari Semendo berhadapan dengan kesebelasan Darussadah FC dari Muara Enim yang digelar di stadion Sekundang Bara pada Rabu sore (22/6/22).

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Kiemas alias Aad yang dibantu oleh assisten wasit 1 Roni dan assisten wasit 2 Rasikhu berjalan sangat menarik terbukti di awal menit babak pertama gol tercipta oleh dari pemain Darussadah FC Genta.

Setalah gol terjadi dari Darussadah FC jual beli serangan terjadi begitu tajam diantara kedua kesebelasan, dan terbukti pada menit ke 18 pemain dari Al Haromain FC menjebloskan bola ke gawang Darussadah FC sehingga kedudukan imbang 1-1.

BACA:  Oknum Mantan Polisi Terdakwa Pembakar Kekasihnya Dituntut Hukuman Mati

Dikedudukan imbang 1-1 pertandingan berjalan tambah sengit lagi guna untuk memperjuangkan untuk mendapatkan tiket juara ketiga, dan dengan kecerdasan serta kekompakan dari pemain Darussadah FC dimenit ke 23 Yosa menyarangkan gol nya ke gawang Al Haromain sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Darussadah FC hingga wasit meniupkan peluit tanda babak pertama berakhir.

Dibabak kedua pertandingan berjalan sangat sengit lagi, apalagi dari kesebelasan Al Haromain yang ingin menyamakan kedudukan namun apa daya, dalam keasikan menyerang kesebelasan Al Haromain salah satu pemain dari Darussadah menfaatkan serangan balik dan terjadi kemelut didepan gawang Al Haromain, maka kemelut tersebut dijadikan oleh gol oleh Cahyo dimenit ke 58 sehingga kedudukan berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Darussadah FC sampai berakhirnya pertandingan.

Dengan demikian, juara ketiga liga santri piala Kasad tahun 2022 dari zona wilayah Kodim 0404 Muara Enim dipegang oleh Darussadah FC

BACA:  TK ABA Ujanmas Baru Adakan Pentas Seni Dan Penglepasan Siswa

Usai pertandingan, media menemui pelatih kepala dari Darussadah FC Feri Hernawan, beliau mengatakan bahwa syukur Alhamdulillah kita hari ini bermain dengan bagus sehingga kita mendapatkan juara ketiga, dan saya berharap buat adik-adik tetap semangat untuk kedepan, karena kalian masih muda dan cita-cita kalian masih panjang jadikan kemenangan ini sebagai motivasi untuk melangkah kedepannya agar lebih baik dan bagus lagi, katanya dihadapan para pemain Darussadah FC didampingi oleh Yussio Herano selaku assisten pelatih.

Senada apa yang dikatakan oleh Danramil 404-07 Muara Enim, bahwa dengan kemenangan ini walaupun kita juara ketiga jadikan kemenangan sebagai motivasi buat kita untuk maju kedepannya, dan jadikan juga sebagai santri yang modern serta cerdas, ucapnya.

  1. (Suprayogi)
Facebook Comments








Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed